--> pesugihan yang paling terkenal di bali nomor 1 | Pesugihan Tanpa Batas

Friday, June 10, 2016

pesugihan yang paling terkenal di bali nomor 1

| Friday, June 10, 2016
AKI SAPRI

Pesugihan tanpa batas Cara cepat jadi kaya dengan pesugihan yang tidak memakan korban atau tumbal, sekarang Banyak cara yang ditempuh manusia untuk mendapatkan kekayaan duniawi,untuk itu kami hadir untuk menawarkan anda cara cepat jadi kaya dengan jalan yang tidak sulit dan tidak memerlukan tumbal.
Banyak orang berpikir negatif ketika mendengar kata ‘pesugihan’ atau ‘ilmu pesugihan’. Entah itu karena pengaruh media atau sekedar dipengaruhi kepercayaan masyarakat apada umumnya, secara spontan orang menghubungkan kedua istilah tersebut dengan tindak pemujaan setan yang dilakukan demi mendapatkan kekayaan dan pengorbanan nyawa manusia sebagai tumbal atau imbalan. Padahal sebenarnya tidaklah demikian. Lantas apa sebenarnya ‘pesugihan’ itu? Secara harfiah, kata ‘pesugihan’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya ‘sesuatu yang bisa membuat kaya’. Dengan demikian makna istilah ‘ilmu pesugihan’ adalah sebuah pengetahuan yang bisa membuat seseorang menjadi kaya. Dari sini kita dapat menarik kesimpulan bahwa semua orang kaya di dunia pada dasarnya memiliki Ilmu Pesugihan, tanpa terkecuali.
Ada beberapa ritual pesugihan yang kami tawarkan untuk anda :

BUTUH ANGKA GHOIB 2D 3D 4D 5D 6D
KLIK DI SINI
                                      

                     082-337-300-089

                                             AKI SAPRI DUKUN SAKTI
 Nah, yang menjadi pembeda antara pesugihan dengan tumbal dan pesugihan tanpa tumbal apapun adalah lamanya waktu yang dicapai. Pada pesugihan yang menggunakan tumbal biasanya berhasil lebih cepat. Tanda yang lebih mencolok kita lihat adalah kehidupan yang berubah drastis dan cepat kaya secara mendadak. Sedangkan pada pesugihan tanpa tumbal apapun cenderung lebih lama, namun ke depannya Anda akan lebih bahagia karena bisa menikmati kekayaan Anda bersama keluarga tanpa harus mengorbankan nyawa mereka.



Apa itu Ilmu Pesugihan Putih?
Ilmu Pesugihan Putih adalah seperangkat pengetahuan dan praktek spiritual yang dapat membantu Anda mendapatkan kekayaan lebih banyak dalam waktu lebih cepat dari biasanya. Sebagai contoh, saat ini Anda menghasilkan sekian juta rupiah dalam sebulan. Setelah mempraktekkan atau mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih, penghasilan Anda tersebut dapat ditingkatkan berlipat-lipat kali dalam waktu singkat tanpa tumbal, tanpa sesajen dan tanpa melanggar ajaran agama manapun sebab Ilmu Pesugihan Putih tidak melibatkan campur tangan makhluk gaib dalam pengamalannya.
Proses datangnya kekayaan dengan Ilmu Pesugihan Putih sangat wajar dan masuk akal. Uang tidak akan jatuh ke pangkuan Anda secara tiba-tiba atau masuk ke rekening Anda tanpa sebab yang dapat diuraikan secara logika. Sebaliknya, kekayaan tersebut mengalir melalui sumber-sumber dan sebab yang normal. Misalnya, usaha dagang yang Anda tekuni akan menjadi lebih laris, peluang bisnis berhasil Anda tangkap melalui munculnya ide-ide baru terkait pengembangan usaha, atau bagi Anda yang menggeluti suatu profesi maka kenaikan jabatanlah yang akan menjadi sumber datangnya kekayaan ini.


Memahami Pesugihan
Banyak orang berpikir negatif ketika mendengar kata ‘pesugihan’ atau ‘ilmu pesugihan’. Entah itu karena pengaruh media atau sekedar dipengaruhi kepercayaan masyarakat pada umumnya, secara spontan orang menghubungkan kedua istilah tersebut dengan tindak pemujaan setan yang dilakukan demi mendapatkan kekayaan dan pengorbanan nyawa manusia sebagai tumbal atau imbalan. Padahal sebenarnya tidaklah demikian.
images
Lantas apa sebenarnya ‘pesugihan’ itu? Secara harfiah, kata ‘pesugihan’ berasal dari Bahasa Jawa yang artinya ‘sesuatu yang bisa membuat kaya’. Dengan demikian makna istilah ‘ilmu pesugihan’ adalah sebuah pengetahuan yang bisa membuat seseorang menjadi kaya. Dari sini kita dapat menarik kesimpulan bahwa semua orang kaya di dunia pada dasarnya memiliki Ilmu Pesugihan, tanpa terkecuali.
Orang terkaya di dunia, Bill Gates, memiliki Ilmu Pesugihan berupa kemampuan menciptakan software komputer. Seorang pelukis kenamaan memiliki Ilmu Pesugihan berupa kemampuan melukis, seorang perancang busana sukses memiliki Ilmu Pesugihan berupa kemampuan untuk merancang pakaian sedangkan seorang dokter yang kaya raya memiliki Ilmu Pesugihan berupa pengetahuan kedokteran dan kemampuannya menangani pasien dengan baik. Demikian seterusnya. Setiap orang memiliki Ilmu Pesugihan, meski dalam wujud atau rupa yang berbeda-beda.
Dari wujud atau rupa Ilmu Pesugihan yang berbeda-beda tersebut, ada beberapa diantaranya yang memang sesat atau menyimpang. Penyimpangan ini terjadi karena si empunya ilmu memilih untuk mendapatkan kekayaan duniawi dengan cara melakukan pemujaan kepada setan. Bukan hanya sesajen yang harus diberikan untuk memperoleh Ilmu Pesugihan sesat ini, tetapi juga tumbal nyawa yang seringkali berasal dari anggota keluarga sendiri. Konon, semakin Anda menyayangi orang yang Anda tumbalkan, maka semakin banyak kekayaan yang Anda peroleh.
Tidak ingin melihat ada lebih banyak orang yang terperosok ke dalam jurang kemusyrikan karena tergoda mengamalkan Ilmu Pesugihan sesat, Kang Masrukhan memutuskan untuk mengajarkan Ilmu Pesugihan Putih kepada mereka yang menginginkan kekayaan berlimpah melalui jalan yang wajar, normal dan masuk akal. Tentu saja segunung uang tidak akan muncul begitu saja dihadapan Anda tanpa sebab, tidak juga uang tersebut berasal dari kantong orang lain yang dicuri secara mistis melalui perantara makhluk gaib. Untuk mendapatkan kekayaan Anda tetap harus bekerja atau memiliki usaha, sebab dari pekerjaan atau usaha tersebutlah pemasukan Anda akan dilipatgandakan dengan mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih.

ada banyak lelakon pesugihan di jawa. Begitu pun dengan tempat-tempat keramat yang biasanya digunakan untuk mendapatkan kekayaan dengan cara yang tergolong tidak masuk kedalam logika manusia. Misalnya, tiba-tiba mendapatkan uang dengan jumlah yang tak terbatas didalam 7 buah kardus yang sudah disiapkan melalui ritual, ada juga yang tiba-tiba mendapatkan perhiasan dibawah ranjang tempat tidur. Lalu, darimana asal muasal uang tersebut ?
Pesugihan identik dengan suasana alam ghaib yang tak kasat mata. Meminta bantuan kepada jin dan syaitan. Inilah alasan mengapa pesugihan hitam mendapati predikat haram di mata Agama.
Ada berbagai jenis pesugihan yang kebanyakan dilakukan di tanah jawa. Seperti :


  1. PESUGIHAN JUAL MUSUH
Pesugihan jual musuh adalah jenis pesugihan yang menumbalkan nyawa musuh yang sudah menyengsarakan / menzholimi hidup anda / keluarga sehingga hanya ada rasa dendam dan sakit hati di benak anda..musuh bisa terhadap diri anda sendiri ataupun terhadap keluarga anda
Banyak orang yang memilih pesugihan ini karena banyak memperoleh keuntungan daripada santet, jika anda menggunakan santet maka anda akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit tanpa anda mendapatkan apa2 dari proses tersebut selain hanya kematian target anda, tapi beda dengan pesugihan jual musuh disini anda akan mendapatkan miliyaran rupiah dari kanjeng ratu kidul / nyi blorong / dewi ayu alas roban / dewi lanjar sari / mbah mintorejo (mereka adalah penguasa2 alam gaib) dengan jalan menjual / menjadikan musuh anda sebagai tumbal, dan menjual nyawa nya kepada peguasa gaib tersebut, anda akan mendapatkan uang terlebih dahulu dari gaib sebelum musuh anda mati.
Musuh anda mati paling lama 100 hari, anda tidak usah khawatir karena musuh anda mati secara wajar. orang lain tidak dapat mendeteksinya karena perbutatan sang gaib termasuk paranormal hebat sekalipun..tujuan anda tercapai dendam kesumat anda terselesaikan dan anda menjadi orang yang kaya mendadak!!
  1. PESUGIHAN JUAL UMUR
Ini adalah pesugihan yang menjual umur anda sendiri kepada penguasa gaib, tidak beresiko kepada orang lain selain pelaku ritualnya sendiri, pesugihan ini adalah yang paling mahal di hargai sang gaib diantara jenis pesugihan jual musuh / jual janin ataupun jual anak..di tempat kami sudah terkontrak selama 250 thn anda tinggal negosiasikan berapa rupiah ingin anda jual umur anda tersebut..
kontrak akan di hitung sejak anda tanda tangan gaib pada yang membeli umur anda, walaupun anda meninggal karena tuhan (takdir) di dalam kubur anda tetap di hitung jika sudah tercapai 250thn maka jiwa anda akan di ambil oleh gaib tersebut.
  3. JUAL JANIN
Pesugihan jual janin merupakan pesugihan yang pendapatannya di atas pesugihan jenis jual musuh, anda akan menjual cabang bayi kepada gaib, usia kehamilan di bawah 7 bulan, yang ritual adalah ibu cabang bayi tersebut, tidak bisa di wakilkan,.dalam tempo 1 minggu setelah di beli oleh gaib maka bayi dalam kandungan anda akan hilang dengan sendiri nya tanpa bekas / rasa sakit

  1. TUYUL
Pesugihan yang relatip aman tanpa tumbal manusia yaitu pesugihan jenis tuyul, 1 pasang tuyul ini memerlukan kamar / ruangan khusus yang bisa anda sekat. jenis tuyul yang kami punya tdk menyusui,  tdk mengganggu aktifitas anda sehari2 dengan ritual macam2 dirumah, cukup anda beri kopi manis kopi pahit / teh manis dan teh pahit dengan jangkauan kerja yang luas tuyul tersebut mempunyai kemampuan handal yang tidak dapat terdeteksi oleh paranormal lain, tidak bisa ditangkap dan mempunyai jangkauan kerja tanpa batas,  1 PASANG TUYUL TERSEBUT DAPAT LANGSUNG DILIHAT OLEH CALON PEMILIK.

   5. JUAL KELUARGA

pesugihan jenis ini adalah dengan menumbalkan nyawa keluarga anda (anak/ istri / suami/ bapak/ ibu/ mertua/ kakek,dll) yang ada ikatan darah kepada penguasa gaib, nilai uang hasil ritual dari pesugihan jual keluarga ini lebih besar dari pada pesugihan jual musuh, karena pada prinsipnya semakin anda mencintai tumbal anda maka nilainya akan semakin besar pula.
    6. NIKAH JIN
Menikah dengan bangsa jin telah banyak dilakukan manusia sejak zaman dahulu oleh para leluhur kita,.ada yang hanya sebagai pendamping, tidak dapat di lihat apalagi disentuh, ini biasanya hanya dimaksudkan untuk mendokrak rejeki anda lewat dagangan / usaha anda, biasanya tipe jin ini harus terus anda beri zikiran secara terus menerus agar mereka terus mendampingi anda, lama..dan bertele-tele..TINGGALKAN CARA ITU..!! 

7. UANG BALIK Tanpa Tumbal, Instan!!

Metode ini ditujukan untuk anda yang benar2 ingin mencari kekayaan tanpa tumbal baik terhadap orang lain maupun anda sendiri dan anda tanpa ritual bertemu dengan gaib (terima jadi) , prinsip kerja uang balik ini adalah uang pecahan Rp 100.000 yang telah di ritualkan khusus bilamana anda belanjakan akan kembali lagi ke tangan anda, anda harus belanjakan dibawah Rp 100.000..misalkan anda membeli rokok seharga Rp 10.000 dengan uang balik tersebut, maka anda akan mendapatkan kembalian sebesar Rp 90.000 nah uang Rp 90.000 tersebut adalah keuntungan anda dan uang balik pecahan Rp 100.000 yang anda pakai untuk membeli rokok tersebut akan kembali ke kantong anda setelah anda meninggalkan toko tempat anda belanja.. uang balik yang kami rituali dapat anda belanjakan sebanyak 15X dalam 1 hari dan tidak dapat terdeteksi / di tahan oleh orang lain..maaf sekalipun oleh ahli agama!!
8. SANTET BUTO IRENG
Untuk anda yg tdk memfocuskan diri pada hasil uang dari gaib & ingin memumbangkan orang2 yg anda benci, saingan bisnis anda, bos anda, ataupun saingan politik anda santet tsb sangat halus & sangat rapi sehingga tdk terdeteksi oleh paranormal lain, karena musuh anda mati secara wajar!! anda tinggal pilih musuh anda mau dibuat tumbang karena sakit atau mati dijalan, tabrakan!!
9. PELET ROGO SUKMO
Pelet tingkat tinggi yg memfocuskan pd pikiran, hati & darah yg di tuju, lewat jln mimpi bayangan sosok anda akan muncul secara terus menerus, membuat korban tdk 1 detikpun melupakan anda,.dng ritual khusus yg dituju dlm hitungan hari sdh terpengaruh dng mantra tsb,.pengaruh pelet tsb luar biasa kuat sehingga tdk ada 1 pun orang yg dpt melepaskannya kecuali anda sendiri..sangat ampuh untuk mendapatkan pasangan hidup (lawan jenis / sejenis) / merukunkan / mengembalikan pasangan anda yang akan menceraikan / berpaling dari anda / para pekerja malam agar dapat banyak tamu


WAJIB BACA INI !!!
Bagi anda yang mempunyai pikiran bahwa sesajen anda akan bayar belakangan setelah sukses atau nanti setelah sukses jasa kami anda lipat gandakan
Uang yang anda berikan kpd kami adalah untuk belanja sesasen / uborampe untuk keperluan ritual anda sendiri,
JADILAH ANDA PEMBACA YANG CERDAS MENYIKAPI DAN MEMAHAMI ISI WEBSITE INI, KARENA KECERDASAN ANDA YANG MEMBUAT KAMI MERESPON DAN MENGHARGAI ANDA,.JAGALAH SIKAP ANDA SAAT  MENGHUBUNGI KAMI, ANDA SOPAN MAKA KAMI PUN SENANG

Related Posts